-->

Jual Fiber Penutup Pagar

Kami distributor jual fiber penutup pagar murah bisa beli  partai  atau eceran. Biasanya orang – orang juga menyebut plastik atau fiber plat, bisa jadi  Anda kesulitan untuk mencari barangnya maka orderlah di tempat kami.

Fiber plat plastik untuk penutup pagar yang kami jual berbentuk lembaran ataupun gulungan seperti yang dijual oleh toko bahan bangunan, sehingga Anda bisa beli meteran sesuai dengan kebutuhan rumah Anda. Akan tetapi  bila Anda seorang penjual di toko atau kontraktor bangunan yang ingin beli dengan harga lebih murah, kami juga menyediakannya tentunya dengan syarat minimal pembelian.

Jual Fiber Penutup Pagar
Jual Fiber Penutup Pagar


Ada 4 motif fiber penutup pagar yang kami sediakan di antaranya: Batik, Garis Linier, Dimension Glass dan Luxury Glass, disertai  bermacam warna pilihan. Barang yang kami sediakan adalah produk berkualitas sehingga awet tahan lama.

Pagar yang membutuhkan penutup biasanya yang terbuat dari besi atau yang sejenisnya dengan dengan pemasangan renggang, Sehingga ada kalanya pemilik rumah ingin menambahi aksesoris agar lebih bagus ataupun tertutup.

Selain fiber atau plastik yang ditawarkan,  kami juga menyediakan tenaga untuk jasa pemasangan terutama di daerah Sidoarjo dan Surabaya, tentu saja dengan ongkos tersendiri. Hal ini kami upayakan untuk memudahkan Anda dalam memasangnya, sehingga tidak perlu repot-repot lagi.

Untuk tanya informasi harga atau pemesanan silahkan menghubungi kontak yang tertera di website ini.
Semoga Artikel ini bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top