-->

Jual Fiber Pagar

Kami distributor jual fiber pagar murah bisa beli  grosir maupun eceran. Orang biasanya juga menyebut plastik atau fiber plat, bisa jadi  Anda kesulitan untuk mencari barangnya maka belilah di tempat kami.

Fiber plastik untuk penutup pagar yang kami jual berbentuk lembaran atau gulungan seperti yang dijual oleh toko bahan bangunan, sehingga Anda bisa beli meteran sesuai dengan kebutuhan rumah Anda. Namun jika Anda seorang pemilik toko atau kontraktor yang ingin beli dengan harga murah, kami juga menyediakannya tentunya dengan syarat minimal pemebelian.

Jual Fiber Pagar
Jual Fiber Pagar


Ada 4 motif fiber penutup pagar yang kami sediakan di antarnya: Batik, Garis Linier, Dimension Glass dan Luxury Glass, disertai  beberapa warna pilihan. Barang yang kami sediakan adalah produk berkualitas sehingga tidak mudah rusak.

Pagar yang membutuhkan penutup biasanya yang terbuat dari besi atau yang sejenisnya dengan jarak tertentu, Sehingga ada kalanya pemilik rumah ingin menambahi aksesoris agar lebih bagus ataupun tertutup.

Selain fiber atau plastik yang ditawarkan,  kami juga menyediakan tenaga untuk jasa pasangnya terutama di daerah Sidoarjo dan Surabaya, tentu saja dengan ongkos tersendiri. Hal ini kami upayakan supaya memudahkan Anda dalam pemasangan, sehingga Anda tidak perlu repot-repot.

Untuk tanya informasi harga atau pemesanan silahkan menghubungi kontak yang tertera di website kami.

Semoga Artikel ini bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top