-->

0895335821507 jual plastik penutup pagar surabaya

0895335821507 jual plastik penutup pagar surabaya ,
Kami distributor jual fiber penutup pagar murah bisa beli banyak atau grosir. Terkadang orang – orang juga menyebut plastik atau fiber plat, bisa jadi Anda kesulitan untuk mencari barangnya karena itu belilah di tempat kami.

Lokasi kami berada di daerah Sidoarjo, tetapi kami juga melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk Anda yang tinggal di daerah Sidoarjo dan Surabaya silahkan datang ke tempat kami, namun bila tdk memungkinkan bisa beli via wa.

Jual plastik penutup pagar Surabaya


Fiber plat plastik untuk penutup pagar yang kami jual berbentuk lembaran atau gulungan seperti yang dijual oleh toko bahan bangunan, jika Anda seorang penjual di toko atau kontraktor bangunan yang ingin order dengan harga lebih murah, kami memberikan harga grosir tentunya dengan syarat minimal pembelian.

Terdapat beberapa motif fiber penutup pagar yg kami jual diantaranya: Batik, Garis Linier, Dimension Glass dan Luxury Glass dan lainnya, dengan bermacam warna. silahkan dipilih sesuai dengan keinginan Anda. Barang yang kami jual adalah produk berkualitas sehingga awet tahan lama.


Pagar yang membutuhkan penutup biasanya terbuat dari besi atau yang sejenisnya dengan pemasangan renggang, sehingga ada kalanya pemilik rumah ingin menambahi aksesoris agar lebih bagus ataupun tertutup.

Untuk informasi harga silahkan menghubungi kontak yang tertera di website ini.

silahkan order di tempat kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top